Strategi Investasi Properti untuk Pemula

Jika anda masih pemula dan ingin memulai berinvestasi di property, mungkin anda bertanya-tanya apa jenis propert pertama yang harus anda beli.

Anda mungkin sudah mendengar bahwa investasi di Real Estate adalah salah satu tempat tebaik untuk menginvestasikan uang anda,  tetapi anda tidak benar-benar tahu untuk membeli jenis properti.  Anda mungkin belum menyadari bebrbagai jenis properti yang ada di pasar dan mungkin masih meraba-raba jalan  untuk melalui itu. Dan sebagai seorang pemula di lapangan , apa saja yang bisa menjadi jenis paling aman dari investasi yang anda akan mampu menangani nya dengan baik?

Hal ini menjadi perhatian umum dengan orang-orang yang ingin memulai investasi di property nyata dan tentu saja jawaban ny adalah benar-benar sederhana untuk pertanyaan ini: apa jenis properti untuk memulai nya? Saya akan mengatakan bahwa jenis pertama pertama dari properti yang harus anda mulai adalah pendapatan dari property perumahan dan kita akan membicarakan hal ini seccara rinci.

Pendapatan kawasan hunian

Jadi apa jenis khusus dari properti perumahan harus anda mulai dengan? Nah saya sarankan anda mulai dengan rumah keluarga tunggal.

Anda dapat membeli apartemen , kondominium, biaya rendah datar, atau teras rumah apakah jenis cerita tunggal, dua atau tiga. Jika anda berpikir dalam hal apresiasi, rumah teras adalah orang-orang yang menghargai nilai lebih dari jenis yang di sebutkan lain properti perumahan. Tetapi jika anda sedang mencari pendapatan sewa yang lebih besar, pilihan terbaik akan menjadi murah dan datar dan juga apartemen. Tapi tentu saja murah dan tidak tersedia untuk semua orang kecuali penghasilan anda benar-benar rendah dana dan anda dapat membeli hanya saatu kekayaan tersebut.

Keuntungan Investasi di rumah keluarga tunggal

  1. likuiditas yang lebih tinggi

jadi apa keuntungan dari berinvestasi di rumah keluarga tunggal? Yang pertama adalah bahwa rumah keluarga tunggal yang sangat mudah untuk dijual. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa mudah untuk dijual. Yah jawabannya adalah bahwa permintaan dari itu akan selalu ada.

Anda lihat, jika anda ingin menjualnya, seperti ketika anda putus asa untuk menjual nya, anda dapat selalu menemukan pembeli untuk itu, yang memberikan anda likuiditas yang tinggi ketika diambil dalam pengertian ini.

Jika anda membandingkan nya dengan saham dan jenis-jenis aset kertas, ternyata sifat yang likuid.

Tetapi jika anda membandingkan nya dengan jenis properti yang lain, rumah tunggal memiliki likuiditas yang lebih tinggi. Merea sangat mudah untuk dijual.

  1. Penyewa yang stabil

Tipe keuntungan kedua adalah, ketika anda menyewa sebuah rumah keluarga tunggal, anda mendapat kan penyewa yang stabil. Ada dua jenis porperti untuk penyewa.

Yang pertama adalah tipe keluarga yang bertanggung jawab, yang terdiri dari pasangan dan atau dua anak-anak mereka.  Jenis keluarga biasa nya sangat bertanggung jawab ketika datang untu membayar sewa mereka. Tipe kedua penyewa adalah lajang atau mungkin sekelompok dari mereka.

Tetapi jika anda sedang berpikir untuk mendapatkan pendapatan yang lebih stabil, saran saya adalah bahwa anda harus mengambil jenis keluarga yang bertanggung jawab.

  1. Pembiayaan yang mudah

Alasan ketiga untuk memilih rumah keluarga tunggal adalah bahwa mereka memperoleh pembiayaan mudah.

Hal karena , pemerintah mendorong warga nya untuk memiliki rumah sendiri dan bank juga mudah memberikan pinjaman untuk jenis investasi.

Setiap orang setidak nya harus memiliki atap di atas kepala nya. Ini adalah alasan mengapa sangat mudah bagi anda untuk mendapatkan pembiayaan. Anda bisa meminjam hingga 90% dari nilai rumah dan kadang-kadang anda bahkan bisa mendapatkan 100%, tergantung pada bagaimana struktur itu.

  1. Mudah untuk menyewakan

Alasan ke empat adalah bahwa sangat mudah untuk menyewakan. Mengapa saya mengatkan demikian? Saya mengatakan bahwa itu adalah mudah untuk menyeawakan karena selalu ada pasar yang siap untuk jenis properti.

Kita semua tahu bahwa semua orang pasti membutuhkan tempat tinggal. Jadi saya mengatakan bahwa jenis properti akan sangat mudah untu disewakan.

Anda dapat membandingkan situasi ini dengan hubungan antara pasien dan industri farmasi. Mari kita katakan bahwa pasien menderita diabetes atau hipertensi.

Dia akan perlu untuk mengambil obat secara teratur. Setiap hari, dia harus mengambil satu atau dua pil tergantung pada tingkat keparahan penyakit nya. Dia perlu untuk mengambil tanpa henti dan perusahaan farmasi akan menyukai jenis rawat.

Mengapa? Karena mereka akan perlu mengambil obat secara berlangganan,merka akan membayar secara berkala atau bulanan untuk obat-obatan mereka. Mereka akan menghasilkan penghasilan tetap dan meningkatkan pendapatan bagi perusahaan farmasi.

Ini adalah situasi yang sama dengan rumah keluarga tunggal. Mereka yang tidak mampu untuk membeli dan memiliki rumah sendiri pasti akan perlu untuk menyewa.

Mereka perlu untuk menyewa teratur sepeti hal nya pasien akan perlu membeli obat secara teratur. Ini adalah kebutuhan dasar dan mereka harus menemukan solusi untuk kebutuhan itu. Meskipun ini mungkin bukan menjadi satu-satu nya alasan bagi oranguntuk menyewa, karena ada banyak alasan yang lain.

Jenis investasi lain yang jauh lebih menguntungkan daripada property adalah dengan melakukan bisnis online dengan modal kecil di opsi binar. Opsi binar merupakan jenis invesasi turunan dai forex yang sangat menguntungkan.